Jumat, 20 April 2012

karena hidup ni terlalu singkat untuk di jalani

19 tahun yang lalu aku masih anak2 , aku belom tahu apa2 , lalu bapak dn mamak ku yang mengajari ku dengan penuh kesabaran , kasih sayang , dan perhatyan . hingga aku di sekolahkan tk , sd , mts , dan sma . mereka berharap agar kelak aku menjadi orang yng sukses , bahagya , dan tidak hidp sengsara sprti mereka . aku gx pernah brfikir jika kebersamaan ku bersama bapak akan berakhir secepat ini . saat aku kuliah semester 2 , bapak meninggalkan ku . dan tak pernah terfikirkan oleh ku , jika kematian akan secepat ini . waktu begitu cepat berjalan , berganti dan berputar . itu sangat ku rasa . sampai akhir ini , diri ini belom sadar bahwa bapak telah tyada . ntah apa yang ku rasa saat ini , kehilangan , kesedihan , atau kah kbahgyaan . yng jelas aku belom percya bahwa bapak tlh tyda .

kisah terindah yng di torehkan padaku olh bapak tercinta masih sangat ku rasa , nasehat 2 nya kini jga masi tertanan kuat dalm memory ini.

ya alloh sayangilah bapak ku dan mamak ku karena aku belom bsa membahagyakan mereka .
.... i wanna make happyfull in life my parents" ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar